Selasa, 27 Februari 2018

CALSEA PLUS

CALSEA Plus
NATURAL HIGH CALCIUM


CALSEA Plus merupakan sulemen kalsium alami yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh. Diproses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut.

CALSEA Plus diperkaya dengan penambahan vitamin D sehingga membantu mengopotimalkan penyerapan dan penggunaan kalsium oleh tubuh, dan dilengkapi dengn Vitamin E yang merupakan Antioksidan yang sangat efektif untuk melawan Radikal Bebas.

Persediaan kalsium yang konstan sangat penting di sepanjang hidup kita. Semakin bertambah usia seorang manusia fungsi-fungsi tubuhnya akan semakin menurun dan akan mengalami gangguan penyerapan dan penyimpanan berbagai macam zat gizi, diantaranya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang kronis dapat memicu timbulnya berbagai penyakit degeneratif antara lain : Osteoporosis, artherosklerosis, hipertensi, kanker, sakit jantung, dll.

Kalsium bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos tulang, mengatur tekanan darah, membantu transport ion-ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.

Kalsium membantu menjaga produk enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil.

CALSEA Plus sangat baik dikonsumsi sehari-hari sebagai suplemen oleh anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui.

CARA PEMAKAIAN NATURAL CALSEA PLUS

Anak – anak s/d 12 th : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari

KONSULTASI / PEMESANAN HUBUNGI :
085732846757 / 081216233789


Tidak ada komentar:

Posting Komentar