Minggu, 11 Februari 2018

NASA AGROKOMPLEKS

NASAAGROKOMPLEKS

PERTANIAN

PERKEBUNAN

PETERNAKAN

PERIKANAN




PRODUK BERKUALITAS
HARGA EKONOMIS


PUPUK ORGANIK 
BINTANG TANI



Formula khusus untuk tanaman yang dibuat  murni dari bahan-bahan organik dengan 5 fungsi Bintang : 

Meningkatkan kuantitas/produksi tanaman, meningkatkan kualitas hasil panen, menjaga kelestarian lingkungan/tanah, mengurangi pupuk kimia, meningkatkan daya tahan tubuh tanaman

Kemasan: 1 liter





PENGENDALI HAMA TANAMAN ALAMI
PESTONA
Manfaat dan kegunaan : 
  • Mencegah resistensi/kekebalan hama, menghambat proses pergantian kulit dan pembentukan serangga dewasa serta tidak membunuh musuh alami
  • Mudah terurai (biodegradable) dan ramah lingkungan
  • Menghambat perkawinan dan komunikasi seksual
  • Menghambat pertumbuhan dan daya reproduksi 
  • Menurunkan daya makan dan daya tetas telur
  • Menghambat pembentukan kitin

Natural
PENTANA
Merupakan pengendali hama yang paling efektif, efisien & ramah lingkungan yang terbuat dari saripati beberapa tumbuhan khusus dengan proses alami. PENTANA mengendalikan hama secara cepat terutama  Thrips sp., Aphids sp. & jenis kutu-kutuan lainnya, mudah digunakan di lapangan, tidak membunuh musuh alami, tidak mencemari lingkungan & mudah terurai di alam.



isi : 100 ml





NATURAL
METILAT LEM
100 ml
Manfaat dan kegunaan :
  • Melindungi buah dari serangan lalat buah dan hama serangga terbang lainnya
  • Mencegah kerontokan & busuk buah
  • Mengandung 70% bahan aktif (Malalueca brachteata)
  • Tahan lebih lama sehingga sangat efektif dan efesien
  • Mencegah dan mengurangi penggunaan pestisida
  • Tidak menimbulkan bahaya residu pestisida
  • Efektif untuk cabai, melon, mangga, blimbing, nangka, jeruk, apel, jambu, dll.




Agens Hayati / Pestisida Biologi
CORRIN
100 gr
Corrin adalah agens hayati alami berbasis bakteri antagonis (Corynebacteerium) yang sangat efektif untuk  mengendalikan penyakit-penyakit utama pada tanaman padi dan sayuran. Corrin  dapat mengendalikan penyakit hawar daun bakteri (HDB) atau penyakit kresek padi (disebabkan bakteri patogen Xanthomonas oryzae), hawar daun jingga (Bacterial Red Stripe) (BRS), Blast (Pyricularia Oryzae) & bercak daun (Cercospora).

Corrin dapat juga untuk penyakit-penyakit layu pada sayuran (Fusarium), akar gada pada kobis & layu pada pisang (Fusarium).




NATURAL
GLIO

100 gr



GLIO adalah cendawan jenis Gliocladium sp untuk menanggulangi penyakit tanaman yang disebabkan oleh jamur ditanah seperti Rebah semai (Phytium sp. Rizoctonia sp.), penyakit layu (Fuarium sp. Pseudomonas sp.), akar gada/bengkak (Plasmodiphora sp.) dll. Gliocladium sp. dalam bentuk serbuk mengandung 1015  spora/gram.    






NATURAL BVR
100 gr


BVR adalah cendawan jenis Beauveria bassiana untuk pengendalian hayati hama terutama hama wereng dan walang sangit (Leptocorixa acuta). Bisa digunakan utuk kutu-kutuan (Aphis sp.), ulat kubis (Plutelia sp.), Penggerek buah coklat (Cacao Mot). Mengandung 1010 spora/gram.




PEREKAT-PERATA-PEMBASAH
AERO 810
250 cc




Manfaat dan kegunaan :

  • tidak banyak membantu buih
  • efektifkan gaya kerja & menghemat pestisida, pupuk, dan hormon
  • biodegradable (mudah terurai alami) sehingga ramah lingkungan
  • membantu membersihkan alat semprot dan tidak mengakibatkan penyumbatan nosel.
  • meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan  yang kulitnya mengandung lapisan lilin

POC NASA
NUSANTARA SUBUR ALAMI
500 cc & 1 liter
PUPUK ORGANIK CAIR
MULTIGUNA
Formula alami (organik) multiguna untuk tanaman juga peternakan dan perikanan yang berguna :
Meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan/tanah dengan memberikan semua jenis unsur hara essensial lengkap bagi tanaman (1 lt POC NASA memiliki fungsi unsur hara mikro setara 1 ton pupuk kandang) sekaligus melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam taah sehingga dapat dimanfaatkan tanaman dan menggemburkan tanah. POC NASA mengandung juga hormon organik (Auksin, sitokinin, giberelin) untuk pertumbuhan, pembungaan, pembuahan, perakaran dan pengumbian. POC NASA mempertinggi daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit. POC NASA mempertinggi daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit. POC NASA juga dapat digunakan untuk meningkatkan produksi (kuantitas dan kualitas) peternakan dan perikanan.

POP SUPERNASA
Organik

250 gram & 3 kg



STARTER
KESUBURAN
Formula alami (organik) khusus untuk memperbaiki kerusakan tanah secara fisik (menggemburkan), secara khemis (menyediakan semua unsr hara essensial bagi tanaman) dan secara biologis (membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman). Dapat juga mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia (Urea, SP-36 dan KCI).





POWER
NUTRITION Organik
khusus buah

250 gram & 3 kg
High Quality
Organic
Power Nutrition adalah nutrisi lengkap khusus untuk tanaman buah. Dibuat dari bahan alami (organik) pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat dimanfaatkan jaringan tanaman.

Power Nutrition berfungsi : memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim, memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan, meningkatkan daya tahan tubuh tanaman, meningkatkan kualitas (rasa, warna, aroma) buah dan keawetan hasil panen, mengurangi penggunaan pupuk NPK hingga 50% serta melarutkan sisa (residu) pupuk kimia dalam tanah


PUPUK ORGANIK
GRANULE MODERN

10 kg

Teknologi PT. NASA menghasilkan juga berbagai jenis pupuk organik granule (butiran) mulai kualitas standar hingga tinggi (premium). Pupuk Organik Granule SUPERNASA mempunyai banyak pilihan dosis penggunaan, tersedia dosis 50 kg/ha, 300-500 kg/ha atau sesuai permintaan.
  • Meningkatkan kesuburan fisik : memperbaiki tanah yang keras berangsur – angsur menjadi gembur.
  • Meningkatkan kesuburan khemis : memberikan semua jenis unsur makro, unsur mikro, enzim dan ZPT yang dibutuhkan bagi tanaman.
  • Meningkatkan kesuburan biologis : membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

PUPUK ORGANIK SERBUKGREEN STAR
3 Sachet@20gram
GREEN merupakan terobosan teknologi pupuk organik modern berbentuk serbuk. GREENSTAR  murni terbuat dari bahan-bahan alami dengan funsi multiguna. GREENSTAR mengandung lengkap unsur hara makro dan mikro, serta di perkaya hormon/zat pengatur tumbuh  (Giberelin, sitokinin, auksin). Penggunaan GREENSTAR, Pupuk makro (NPK) bisa dikurangi 25%. GREENSTAR dapt diaplikaikan pada tanaman semusim, tahunan, tanaman hias dan juga untuk pembibitan.
Manfaat : 
  • meningkatkan produktivitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan/tanah (Aspek K-3)


TANGGUH
PUPUK HAYATI & DEKOPOSER

1 liter

Formula alami (organik) mengandung mikro organisme bermanfaat (Azotobacter sp, Aspergillus sp, Tricoderma sp, Saccharomyces sp), unsur hara essensial, asam humat dan vulvat. TANGGUH Pupuk Hayati & Dekomposer mempunyai keunggulan untuk mempercepat proses dekomposisi/perombakan bahan organik, sebagai bahan pembenah tanah, menetralisir senyawa-senyawa berbahaya, mempercepat penguraian sisa pupuk kimia dan bahan organik yang ada ditanah, meningkatkan efektifitas penyerapan pupuk kimia. dan, mempercepat proses dekomposisi atau penguraian bahan organik untuk menghasilkan nutrisi tersedia untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil panen


BENIH BERKUALITAS
PILIHAN CERDAS


Untuk menunjang produksi pertanian yang tinggi salah satu faktor adalah penggunaan benih unggul. PT. NASA  mensupport hal tersebut dengan menyediakan benih-benih unggul karya anak bangsa baik jenis OP (Open Pollinated) maupun F1 (Hibrida) terutama dibenih hortikultural.






HORMONIK
HORMON ORGANIK

100 cc & 500 cc
HORMONIK adalah hormon atau Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) alami/organik (Auxin, Giberelin dan Sitokinin) yang berfungsi untuk pertumbuhan, pembungaan, pembuahan, pengumbian & perakaran serta memperpanjang masa produksi sekaligus meningkatkan keawetan hasil panen.
Cara pemakaian hormonik NASA :
  • Kocok dahulu sebelum digunakan
  • Dosis : 1 – 2 cc HORMONIK per 1 liter air.
  • Penggunaan lebih optimal jika dicampur dengan POC Nasa (dosis 1 tutup Hormonik + 3 tutup POC Nasa ) per tangki.
  • Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata.
  • Tanaman semusim : mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baik.
  • Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga/berbuah ( 3-6 kali semprot).
  • Unggas : 1 – 2 tutup Hormonik + 1 botol (500 cc) POC Nasa / Viterna Plus, kemudian 1-2 cc dari campuran tersebut dilarutkan dalam 1 liter air minum diberikan ke unggas (ayam) setiap hari satu kali.
 VITERNA PlusOrganik
500 cc


VITERNA Plus merupakan suplemen pakan teernak, diolah dari berbagai macam bahan alami untuk :
Meningkat peertambahan berat badan perhari, kualitas daging & kesehatan ternak, mamuci enzim pencernaan ternak, memberikan mineral-mineral esensial maupun non esensial, memberikan protein lemak, vitamin, menambah kandungan asam-asam didalam lambung ternak, meningkatkan efisiensi & efektifitas pakan, meningkatkan nafsu makan, mengurangi kandungan kolesterol dan bau kotoran ayam, aman bagi ternak dan lingkungan.



TON
Tambak Organik Nusantara
250 gram & 3 kg



SOLUSI
TAMBAK & KOLAM
Formula alami (organik) khusus tambak untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi serta menjaga/memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan udang/bandeng, mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami udang/bandeng, serta mengikat logam-logam berat sekaligus membantu mengurangi senyawa komplek berbahaya beracun bagi udang/bandeng. TON juga membantu merutinkan molting udang.



TANGGUH PROBIOTIK
Pakan Ternak & Ikan

1 liter


TANGGUH Probiotik diformulasikan khusus untuk proses fermentasi pakan ternak yang diuat dari  bahan-bahan alami murni sehingga aman dan sehat, dengan fungsi utama menghasilkan pakan fermentasi yang berkualitas dengan meningkatkn gizi, cita rasa, dan palatabilitas (tingkat kesukaan ternak). TANGGUH Probiotik juga berfungsi meningkatkan kesuburan perairan sekaligus kesehatan ikan dan udang. 





PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
085732846757 / 081216233789

NASA AGROKOMPLEKS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar