Sabtu, 24 Maret 2018

Cara Alami Bersihkan Racun Diri Dengan Natural Chlorophyllin

Natural
Chlorophyllin

Natural Chlorophyllin merupakan ekstrak hijau daun yang mengandung chlorophyll acid dan telah diakui mampu menyaring dan membersihkan racun-racun dalam tubuh. Membantu proses fisioterapi tubuh, pembersih toksin dan mengikat radikal bebas dalam tubuh, selain itu juga mengandung  Mineral dan Vitamin.

Natural Chlorophyllin mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi manusia, antara lain : Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin B komplek, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Beta Karoten, Alfa Karoten.

Chlorophyllin bermanfaat sebagai antioksidan, membantu membersihkan radikal bebas dan toksin dalam tubuh sehingga melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem syaraf dan getah bening, membantunmembunuh sel-sel kanker

Natural Chlorophyllin membantu menjaga kesehatan anda

Manfaat Natural Chlorophylin

Tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap manusia, dengan rutin mengkonsumsi Natural Chlorophylin berikut manfaat yang akan Anda dapatkan :
  • Natural Chlorophylin sebagai pencegahan penyakit kanker. Karena penyakit kanker bisa menyerang kapan saja dan siapa saja, hal yang harus kita lakukan agar tetap sehat adlah dengan mencegahnya. Mampu mencegah kanker dengan cara meregenerasi sel-sel dalam tubuh manusia dan memastikannya tumbuh secara normal.
  • Natural Chlorophylin dapat membersihkan toksin dan oksidator dalam tubuh sehingga tubuh selalu dalam kondisi sehat.
  • Natural Chlorophylin membantu menjaga syaraf-syaraf agar tidak terlalu tegang dengan cara mengurangi asam laktat. Salah satu penyebab seseorang mengalami stres adalah karena kurang mengkonsumsi makanan sehat.
  • Natural Chlorophylin dapat memperkuat jaringan kulit, serta membuka pori-pori tulang agar dapat mencapai sumsum tulang belakang.
  • Natural Chlorophylin dapat melancarkan sirkulasi peredaran darah. Proses sirkulasi darah dalam tubuh manusia memerlukan proses yang panjang, sehingga dalam prosesnya harus dibantu dengan suplemen ini untuk membantu mengawal proses sirkulasi darah agar terus bersirkulasi dengan lancar.
  • Natural Chlorophylin dapat menyembuhkan sembelit (konstipasi), mempercepat pembuangan kotoran.
  • Dapat menyembuhkan anemia.
  • Natural Chlorophylin dapat menyembuhkan gangguan akibat perut kotor, seperti lesu, sakit kepala, sakit di sekujur tubuh, kurang nafsu makan, sistem kekebalan tubuh menurun, susah tidur, sulit buang air besar, pencernaan tidak sempurna, hormon tidak seimbang, hingga kanker usus.

Dosis Mengkonsumsi Natural Chlorophylin

  • Anjuran minum untuk dewasa
    Untuk menjaga kondisi tubuh : 2 x sehari, 1 sendok makan
    Untuk masa penyembuhan : 3 x sehari, 1 sendok makan
    Bagi penderita sakit kronis : 5-7 x sehari, 1 sendok makan
  • Anjuran minnum untuk anak-anak
    Untuk menjaga kondisi tubuh : 1 x sehari, 1 sendok makan
    Untuk masa penyembuhan : 2 x sehari, 1 sendok makan
    Bagi penderita penderita sakit kronis : 3-4 x sehari, 1 sendok makan

PEMESANAN & KONSULTASI HUBUNGI :
085732846757 / 081216233789

Tidak ada komentar:

Posting Komentar