Kamis, 08 Maret 2018

EXTRAK SLIM

extrak Slim
Get Your Slim

Extrak Slim penurunan berat badan yang sehat dan ideal berlangsung bertahap (tidak drastis),
Extrak Slim membantu mewujudkannya. Extrak Slim diramu khusus dari bahan-bahan  alami berkhasiat membantu program penurunan berat badan.



Diramu dari bahan-bahan alami :
  • Daun jati belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol dll, yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  • Daun kemuning, memiliki kandungan minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin dll, yang bermanfaat membantu mengatasi, lemak yang berlebihan (obesitas).
  • Daun murbay, Memiliki sifat deuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
  • Rimpang bengle, memiliki kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen dll, yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
  • Rimpat temu lawak, memiliki kandungan Fellandrean, Tummerol, Kamfer, Foluymetikkarbinol dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  • Buah jeruk nipis, memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar penceernaan.
Anjuran :
↠ Perbanyak minum air putih.
↠ Hindari makanan berlemak, berminyak dan kurangi camilan (ngemil)
↠ Upayakan makan malam sebelum pukul 19.30
↠ Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan mengandung serat seperti beras merah
↠ Olahraga ringan (jalan kaki, jogging, sepeda dll) secara teratur 15-30 menit

Aturan Pakai :
3 x 1 sachet/hari (Pagi sebelum makan, siang/sore dan malam sebelum tidur).


PEMESANAN / KONSULTASI HUBUNGI :
085732846757 / 081216233789


Tidak ada komentar:

Posting Komentar