Jumat, 29 Juni 2018

Looke Holy Lip Creme



Nama shade Looke yang diambil dari nama dewi-dewi yunani mengexpresikan konsistensi Looke dalam membuat kosmetik yang cantik bagi para wanita. Kemasan Looke yang chic dan minimalis juga akan membuat Moeslemates semakin jatuh cinta pada produk ini. Ini dia 5 warna baru Looke Cosmetics dalam holy lip series!

Luna
Diantara empat lip matte, Luna adalah satu-satunya lip gloss dalamm Holy Lip Series. Nama Luna diambil dari nama The Goddness of Moon, atau dengan filosofi cahaya rembulan. Hasil akhir yang glossy membuat Luna kian memancarkan kecantikanmu dari Look yang fresh. Meskipun glossy, tekstur Luna sangat ringan, lembut dan tidak lengket sehingga kamu pun bisa dengan nyaman menggunakannya seharian.

Irene
Hadir dengan warna pink-mauve kecoklatan, shade Irene cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dengan riasan natural tanpa harus terlihat pucat. Wajah tetap segar dan bercahaya, terutama bagi kamu yang punya skin tone hangat. Nama Irene terinspirasi dari filosofi The Goddess of Peace.

Gaia
Suka tampil dengan lipstik bold tapi enggan menggunakan warna merah menyala? Gaia adalah solusinya. Shade ini merupakan shade paling bold di dalam Holy Lip Series. Gaia hadir dengan warna peach-brownie, dan bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan edgy saat kamu memulasnya ke bibirmu.

Hebe
Shade ini hadir dengan warna nude-coral yang memberi kesan natural pada bibir. Dengan dominasi warna pink cenderung oranye, hasil riasanmu akan terlihat sangat ringan, namun tetap segar. Nama Hebe diambil dari makna The Goddess of Youth, yang menyuarakan jiwa muda, sehingga shade ini hadir dengan warna yang paling natural.

Thalia
Punya karakter yang kalem, feminin dan teduh? Shade Thalia bisa menjadi jawabannya. Warna dusty pink yang sangat lembut juga mampu membuat wajahmu terlihat lebihh segar dan cerah mempesona.

Looke Holy Lip Creme memberikan hasil akhir matte. Memiliki tekstur ringan dan tahan hingga 8 jam. Dengan kandungan Vitamin E didalmnya, bibir anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikn.

Manfaat :

  • Melembabkan bibir kering
  • Mempercantik bibir anda
  • Aman
  • Mudah di aplikasikan
  • Bisa digunakan sebagai Lipstik, Eye, Shadow, & Blush On





Cara Pakai :
  • Sebagai Lipstik:  Aplikasi Holy Lip Creme di area bibir
  • Sebagai Eyeshadow: Ambil warna Holy Lip Creme di punggung tangan, lalu baurkan di kelopak mata secara merata
  • Sebagai Blush On: Ambil warna Holy Lip Creme di punggung tangan, lalu baurkan di area pipi sedikit demi sedikit secara merata



Pemesanan Produk Hub:
Sms/ WA : 085732846757 / 081216233789

Tidak ada komentar:

Posting Komentar