Sabtu, 27 Oktober 2018

Pupuk Nasa Mencegah Hama Penyakit Tanaman



Sebelumnya perlu ditekankan bahwa POP SUPERNASA, POC NASA dan HORMONIK dapat digolongkan sebagai pupuk, "BUKAN OBAT PENGENDALI HAMA PENYAKIT TANAMAN".
Dengan pemberian POP SUPERNASA, POC NASA dan HORMONIK serta pupuk makro (Urea, Tsp/Sp36, Kcl dll), maka tanaman mendapat nutrisi yang cukup, lengkap dan seimbang. Hal ini menjadikan tanaman lebih sehat, dan tahan terhadap serangan penyakit (tidak mudah terserang penyakit). Terlebih lagi dalam POP SUPERNASA dan POC NASA akan merangsang perbanyakan pembentukan senyawa polifenol yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit. Disamping itu, aroma khas yang ada dalam POP SUPERNASA dan POC NASA tidak disukai hama tanaman, sehingga hama enggan mendekat apalagi menyerang tanaman. Hama disini terutama adalah hama yang kecil-kecil (seperti serangga, kutu atau ulat) bukan sebangsa tikus atau burung.

Apakah POC NASA dan POP SUPERNASA akan memberantas habis serangan hama atau penyakit tanaman?
POC.NASA dan POP.SUPERNASA bukan golongan pestisida jadi hanya ditujukan untuk mengurangi tingkat serangan hama dan penyakit (Fungsi Utama adalah Pupuk) sehingga penggunaan pestisida dapat dihemat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar