Jumat, 16 November 2018

cara meningkatkan hasil produktivitas telur ternak dengan nutrisi vitamin nasa


Dengan adanya nutrisi vitamin NASA, produktivitas telur (Ayam, Bebek, Puyuh) dapat di tingkatkan produk NASA yang di gunakan antara lain VITERNA Plus (500cc) / VITERNA Serbuk, POC NASA (500cc), dan AMNE/Asam Amino (1 botol= 30 kapsul)









  1. Campur jadi satu wadah, 1 botol VITERNA 500cc + 1 botol POC NASA 500cc + 2 kapsul AMNE/Asam amino (isi lepaskan dari kapsulnya) kocok-kocok sampai benar-benar tercampur.
  2. Kemudian ambil 1 tutup (10cc) campur dengan 10 Liter air minum ternak / 3kg pakan apa saja. Cukup diberikan 3 hari sekali, jangan diberikan tiap hari.

  • VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang di ciptakan dengan pendekatan fisologis tubuh unggas, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan unggas.
  • POC NASA yang mengandungberbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak, seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningktkan produktivitas telur, meningkatkan ketahanan tubuh unggas, mengurangi kadar kolesterol telur dan mengurangi bau kotoran.

Menghasilkan telur bermutu karena rendah kolesterol, cangkang telur tebal dan tidak mudah pecah, kuning telur lebih kuning tambak, meningkatkan nafsu makan ternak, rasa telur lebih enak & kenyal, mencegah strees, ternak sehat, tahan penyakit, angka kematian sangat rendah, kualitas telur sangat baik karena rendah kolesterol, mengurangi bau kotoran ternak.



Bagikan informasi tentang cara meningkatkan hasil produktivitas telur ternak dengan nutrisi vitamin NASA kepada teman atau kerabat anda.


Pemesanan / Konsultasi Hub : 
WA/TELP : 085 732 846 757 / 081 216 233 789


Tidak ada komentar:

Posting Komentar