Minggu, 03 Februari 2019

Siapa Yang Tidak Boleh Menggunakan Crystal X

Apakah Crystal X cocok untuk Semua Wanita ?



Berkebalikan dari pertanyaan sebelumnya yang mana boleh menggunakan produk ini, sekarang saya akan menjelaskan siapa saja wanita yang tidak boleh menggunakan crystal x wajib untuk dimengerti, yaitu antara lain :
  1. Wanita pada masa haid/ menstruasi
Seperti yang kita ketahui bahwa siklus menstruasi merupakan suatu peristiwa meluruhnya dinding rahim akibat pengaruh hormone reproduksi baik FSH-estrogen atau LH-progesteron, dan sebaiknya memang proses meluruhnya dinding rahim ini berjalan alami dan normal tanpa gangguan. Nah jika menggunakan produk ini, akan dikhawatirkan mengganggu proses alami menstruasi, sehingga dianggap akan berbahaya jadi wanita yang sedang menstruasi tidak dianjurkan untuk menggunakannya.
2. Wanita pada masa nifas
Seperti halnya pada saat menstruasi, pada masa nifas wanita tidak boleh menggunakan crystal x, karna ditakutkan akan mengganggu proses nifas, sehingga biarkan dulu proses nifas selesai baru gunakan produk ini.
3. Wanita pada masa hamil
Pada masa hamil, terutama pada kehamilan muda, sangat rawan pada keguguran, dan produk ini dapat meningkatkan kemungkinan keguguran pada janin meskipun belum dapat disimpulkan secara klinis maupun medis.
Order Produk Crystal X :


Dengan menggunakan crystal x berarti anda sudah mencegah dan menghindarkan diri dari penyakit di bagian organ intim anda yaitu keputihan, gejala kanker servik, bau tak sedap, gatal-gatal dan lainnya.
Selain terhindar dari masalah di atas kita pun sudah memanjakan diri karena manfaat dari produk crystal  ini sangat banyak diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V
  2. Membunuh Virus, bakteri dan jamur yang merugikan
  3. Mengembalikan keremajaan dan kekencangan Miss V
  4. Membersihkan Kerak kotoran di miss V
  5. Mencegah dan Menyembuhkan keputihan
  6. Menambah kepekaan miss V terhadap daya rangsang
  7. Mengobati haid sakit, kista ganas dan myoma
  8. Menghilangkan gatal – gatal dan bau tidak sedap di Miss V
  9. Mengobati gatal – gatal dan bau tak sedap serta mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
Untuk itu penting bagi para wanita memiliki produk crystal x ini di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar