Senin, 26 Maret 2018

Holy Lip Series


Holy Lip Series (Lip Creme & Lip Polish)
Produk terbaru untuk PT. Nasa. Holy Lip Series,Produk terbaru dari looke untuk PT. Nasa yang hadir dengan dua jenis lip produk yang berbeda. Ada Holy Lip Creme yang merupakan lipcream matte dengan warna warna natural sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. Holy Lip Creme trdiri dari 4 shade berbeda dengan nama setiap shadenya terinspirasi oleh Ancient Greek Goddess atau ewi-Dewi Yunani Kuna. Berikut ini adalah 4 shade Holy Lip Creme :


Holy Lip Creme HEBE, Memiliki warna nude-coral yang cocok dipakai untuk semua skin tone dan memberikan efek "My Lips But Better"



Holy Lip Creme Thalia, hadir dengan warna dusty pink yang manis. Kesan pertama shade adalah feminin dan lembut. Warna pink juga aman untuk kulit sawo matang.

Holy Lip Creme Irene, shade ini hadir dengan wrna pink mauve yang memberi efek natural, tanpa terlihat pucat.

Holy Lip Creme Gaia, merupakan shade paling bold dengan warna peach-brownie. Cocok untuk Goddessyang ingin tampil bold, tapi tidak ingin memilih lipstik merah.

Sementara Holy Lip Polish merupakan merupakan lip gloss 
yang bisa digunakan sebgai lip topper atau single use. Shede untuk Holy Lip Polish ini terinspirasi oleh The Goddess of Moon, Luna.

Holy Lip Polish Luna
Luna lip gloos dengan warna soft pink glitter yang bertekstur lighweight dan memberi efek plumpy pada bibir.
Walaupun hanya satu Shade, Luna dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam look. Goddess juga bisa berkreasi untuk cara penggunaannya. Misal untuk goddess yang lebih suka lipstik dengan finish satin, Anda bisa menambahkan satu layer tipis Luna setelah memakai Holy Lip Creme. Lalu untuk anda yang ingin tampil dengan bibir plumpy natural, Goddess bisa menggunakan Luna tanpa terlebi dulu menggunakan Holy Lip Creme. Sedangkan untuk Goddess yang ingin tampil dengan bibir yang benar benar Glossy dan bold, kamu bisa menjadikan Luna sebagai topper dengan dua atau tiga kali swatch setelah menggunakan Holy Lip Creme.

COSMETICS HOLY LIP SERIES NASA


Pemesanan hubungi :
Telp/WA : 085732846757 / 081216233789


Tidak ada komentar:

Posting Komentar