Senin, 26 Maret 2018

Produk terbaru NASA, Woman hygiene treatment essence

Woman hygiene treatment essence


Woman Hygiene Treatment Essence hadir sebagai produk terbaru dari PT.NASA sebagai solusi berbagai macam keluhan pada kewanitaan. Aktifitas di kota Surabaya yang padat dari berbagai macam kesibukan dan cuaca yang ekstrim membuat para wanita membutuhkan perawatan khusus untuk kewanitaanya. Kami agen resmi produk lacoco dari PT. NASA, berikut deskripsi dari produk ini : 


Perawatan khusus daerah kewanitaan yang diformulasikan dengan latic acid serta ektrak manjakani dan lidah buaya. Menjaga kestabilan pH untuk membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik, serta mencegah terjadinya infeksi.


Treatment essence for feminine area, formulated with lactid acid, manjakani and aloe vera extracts. Keeping the pH stability level to kill bad bacteria and protect the presence the good bacteria, prevent infection that caused by bad  bacteria.

Kemasan / packaging : 
Airless pump 50 ml
Glossy black and gold, hot stamp, emboss


Cara pakai : 
Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit bersih dan kering. TIdak perlu dibilas.


How to use :
Apply to your dry and clean skin external feminine area. Leave it on without washing.


Produk ini sudah mendapat sudah mendapat sertifikasi dari badan BPOM dan sertifikal halal dari MUI, jadi selain aman dan nyaman  di pakai juga HALAL.




Segera dapatkan produk terbaru kami, pastikan belanja di agen resmi seperti kami. Untuk info, konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.


STOCKIST RESMI PT. NATURAL NUSANTARA
DIETTA OCTAVIA YUDHIANI S.1509
Telp/WA : 085732846757 / 0812162337789


Tidak ada komentar:

Posting Komentar