Minggu, 04 November 2018

Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami

Moreskin Nature

Moreskin Skin Care

MORESKIN Cosmetic Skin Care adalah rangkaian produk perawatan kulit wajah yang memberikan manfaat untuk kulit wajah terlihat lebih cerah, bersih, kencang, kenyal, dan juga segar alami. Anda tidak perlu lagi menggunakan bermacam-macam produk, cukup dengan satu paket MORESKIN ini. Menggunakan MORESKIN ini, Anda telah bisa melakukan usaha perawatan kecantikan di rumah.
Kulit wajah yang cerah selalu menjadi impian untuk setiap perempuan. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih dan juga bersih. PT NASA hadir untuk Anda dengan produk perawatan kulit yang aman dan alami. Kulit wajah Anda menjadi putih serta bersinar.
  • Dalam Rangkaian Produk MORESKIN Cosmetic Skin Care, berisi :
· Day Cream 30 gr (POM NA 18130101713)
· Night Cream 20 gr (POM NA 18130101714)
· Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)
· Transparent Whitening Soap (POM NA 01680007)
· Whitening Serum 30 ml (POM NA 01680011)
  • Keunggulan MORESKIN Skin Care :

· Bisa mencegah munculnya jerawat
· Bisa mengecilkan pori-pori kulit wajah
· Bisa membantu menyamarkan flek hitam
· Bisa melembabkan, memutihkan dan juga mencerahkan wajah
· Dapat menyamarkan garis halus serta mencegah penuaan dini
· Wangi dari krim ini dapat meningkatkan gairah seksual suami istri
· Kondisi wajah yang terlihat segar dan wangi, pasangan Anda akan semakin senang melihat serta berdekatan dengan Anda
  • Keterangan Masing-Masing Isi MORESKIN Cosmetic Skin Care

1. MORESKIN Whitening Day Cream
MORESKIN Day Cream memiliki Triple activity, ialah melindungi, mempercantik, serta mencerahkan kulit wajah. MORESKIN Whitening Day Cream sedikitpun tidak mengandung Mercury maupun Hydroquinone. Penggunaan secara teratur MORESKIN Whitening Day Cream terbukti mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah supaya tampak lebih halus dan juga cerah.
Komposisi dan Manfaat MORESKIN Whitening Day Cream :
· Kandungan licorice dapat mencerahkan kulit dengan menghambat pembentukan melanosit
· Kandungan Vitamin B3 bisa mengurangi kerut di kulit wajah dengan memicu terbentukny kolagen dan juga meregulasi splingolipid.
· Kandungan AHA Alami bisa menjadikan kulit terlihat lebih bersinar.
· Kandungan extrak aloe barbadensis leaf bisa mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit serta meregenerasi kulit bersisik.
· Kandungan witch hazel dan juga mushroom extract maupun beta glucam bisa memprotek kulit dari berbagai radiasi karena mengandung antioksidan yang kuat.
· Kandungan titanium oxide dapat memprotek kulit dari sinar UV karena memiliki kandungan komponen utama Sun Block dengan dosis yang menentukan Sun Protection Factor.
· Kandungan tocopherol dapat merawat kulit serta mencukupi kebutuhan nutrisi kulit melalui derivat Vitamin E.
2. MORESKIN Night Cream
MORESKIN Night Cream bekerja aktif memberikan nutrisi intensif ketika tidur di malam hari. Jadi, saat bangun tidur di pagi hari, Anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, dan juga kenyal. MORESKIN Night Cream dibuat dengan 100% bahan baku herbal alami yang aman, dan juga nyaman dipakai, karena tidak mempunyai efek samping.
Komposisi serta Kegunaan MORESKIN Night Cream :
· Kandungan alpha arbutin bisa mencerahkan serta memutihkan kulit dengan merata.
· Kandungan tyrosinase (licorice) bisa mencerahkan kulit dengan cara menghambat pertumbuhan melanosit.
· Kandungan Vitamin B3 dapat mengurangi terjadinya garis halus di kulit wajah dengan memicu pembentukan collagen serta meregulasi spingolipid.
· Kandungan AHA natural dapat membuat kulit tampak bercahaya.
· Kandungan extrak aloe barbadensis leaf bisa memulihkan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan meregenerasi kulit bersisik.
· Kandungan allantoin dapat menghaluskan kulit dengan cara membantu menghilankan sel kulit mati serta melindungi kulit dari berbagai zat yang mengiritasi serta stres mekanik.
3. MORESKIN Transparent Whitening Soap
Adalah sabun wajah. MORESKIN sabun wajah yang dapat menyegarkan ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran secara lembut dan juga mempertahankan kelembaban. Sehingga terlihat lebih segar serta sehat sepanjang hari.
4. MORESKIN Cleansing
MORESKIN Cleansing tidak cuma mengangkat kotoran, tetapi juga bekerja sebagai pembersih yang memutihkan. Jadi wajah Anda siap meresap nutrisi dari serum dan day cream atau lotion malam.
5. MORESKIN Whitening Serum
MORESKIN Whitening Serum memiliki Formula sangat ringan serta mudah meresap untuk memutihkan, mengencangkan, dan memberikan kelembaban tinggi di kulit wajah Anda. 70 percent costumer sudah merasakan kulit lebih putih dan kencang setelah menggunakan MORESKIN Whitening Serum.
Kulit Cantik Alami Impian Perempuan Indonesia. Segera miliki Produk Perawatan kulit wajah MORESKIN Cosmetic Skin Care hanya dari agen resmi PT Natural Nusantara (NASA).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar