Senin, 05 November 2018

Cara Ampuh Menyuburkan Cengkeh

pupuk khusus cengkeh, pupuk cengkeh, cara memupuk tanaman cengkeh, dosis pupuk cengkeh, cengkeh nasa, penyubur tanaman cengkeh

CENGKEH adalah sumberdaya alam yang banyak manfaatnya. Cengkeh adalah bunga kering beraroma dari keluarga pohon myrtaceae. Tanaman ini merupakan tanaman asli indonesia banyak digunakan untuk bumbu dapur di negara eropa dan sebagai salah satu bahan rokok keretek khas indonesia.

Tanah yang cocock ditanami pohon cengkeh tanah yang gembur mengandung tanah dan dalamnya pun kurang lebih 2 meter dari permukaan tanah dan disekeliling pohon cengkeh harus memiliki pembuangan air yang bagus.

Daerah yang paling cocok untuk tanaman cengkeh adalah daerah yang tinggi antara 600 sampai 900 meter dari permukaan laut, Namun cengkeh juga dapat tumbuh dengan baik di daratan rendah dekat pantai laut, dengan catatan bawah air tanah di bawah 2 meter dari permukaan.

POWER NUTRITION PUPUK TERBAIK UNTUK CENGKEH
Power Nutrition adalah teknologi pupuk organik yang di rancang khusus untuk pembuahan tanaman khususnya tanaman cengkeh. power nutrition adalah nutrisi lengkap untuk tanaman buah untuk tanaman cengkeh dan tanaman buah lainnya dibuat dari bahan alami organik pilihan yang terjamin ketersediaannya.

pupuk khusus cengkeh, pupuk cengkeh, cara memupuk tanaman cengkeh, dosis pupuk cengkeh, cengkeh nasa, penyubur tanaman cengkeh

POWER NUTRITION PUPUK PENYUBUR TANAMAN CENGKEH
Memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim untuk tanaman cengkeh, meningkatkan daya tahan tubuh tanaman. Dosis pupuk nasa untuk cengkeh adalah 50 gram per pohon per aplikasi.

PEMUPUKAN CENGKEH YANG BENAR
Pemupukan cengkeh dewasa diberikan 2 kali /tahun yaitu 3-4 bulan saat menjelang pembentukan bakal bunga. aplikassi pupuk kimia harus dikombinasikan dengan kebutuhan mikro yaitu pupuk Organik Nasa ( POWER NUTRITION, POC NASA, HORMONIK dan POP SUPERNASA ). Agar kebutuhan unsur makro dan mikronya terlengkapi.


Atau bisa KLIK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar